Minuman Kesehatan Alami

Kamis, 04 Juni 2015

Obat Gondongan Herbal

Obat Gondongan Herbal

Obat Gondongan Herbal ,- Meski sebenarnya tidak berbahaya, penyakit gondongan atau yang dikenal dengan istilah parotitis/mumps dalam dunia medis, ternyata dapat menimbulkan komplikasi serius bagi mereka yang menderitanya. Bahkan, bukan tidak mungkin kematian dapat terjadi akibat komplikasi tersebut. Nah pada postingan kali ini kami akan membahas tentang cara mengobati penyakit gondongan dengan obat herbal dari kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs ini mampu mengobati penyakit gondongan dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Sebelum membahas lebih lanjut dari khasiat obat herbal Ace Maxs untuk mengobati penyakit gondongan, mari kita jelaskan dulu apa itu penyakit gondongan.

Sekilas Mengenai Penyakit Gondongan

Penyakit Gondongan (Mumps atau Parotitis atau Bengkak Babi) adalah suatu penyakit menular dimana sesorang terinfeksi oleh virus (Paramyxovirus) yang menyerang kelenjar ludah (kelenjar parotis) di antara telinga dan rahang sehingga menyebabkan pembengkakan pada leher bagian atas atau pipi bagian bawah.

Penyebab Penyakit Gondongan

Penyebab dari mumps atau gondongan adalah paramyxovirus. Virus ini ditemukan di air liur mulai sejak 6 hari sebelum timbulnya pembengkakan sampai dengan 9 hari setelah pembengkakan. Tingkat penularan gondongan paling tinggi pada periode 48 jam sebelum mulai pembengkakan.

Virus gondongan  ini mudah menyebar dari satu orang ke orang lain melalui air liur yang terinfeksi. Seseorang dengan gangguan daya tahan tubuh dapat mudah terinfeksi gondongan dengan menghirup droplet(percikan) dahak orang yang terinfeksi yang keluar  sewaktu bersin atau batuk. Mumps juga dapat menyebar melalui pemakaian alat atau peralatan makan bersama. Masa inkubasinya 14 – 25 hari (masa inkubasi adalah suatu periode sejak masuknya virus ke tubuh sampai awal timbulnya gejala klinis)

Mumps atau gondongan paling sering menyerang anak usia 6 – 8 tahun. Serangan mumps meski hanya satu sisi sekalipun akan menyebabkan yang bersangkutan mempunyai imunitas (kekebalan) seumur hidup terhadap mumps.

Tanda Dan Gejala Penyakit Gondongan

Tidak semua orang yang terinfeksi oleh virus Paramyxovirus mengalami keluhan, bahkan sekitar 30-40% penderita tidak menunjukkan tanda-tanda sakit (subclinical). Namun demikian mereka sama dengan penderita lainnya yang mengalami keluhan, yaitu dapat menjadi sumber penularan penyakit tersebut.

Masa tunas (masa inkubasi) penyakit Gondong sekitar 12-24 hari dengan rata-rata 17-18 hari. Adapun tanda dan gejala yang timbul setelah terinfeksi dan berkembangnya masa tunas dapat digambarkan sdebagai berikut :

1. Pada tahap awal (1-2 hari) penderita Gondong mengalami gejala: demam (suhu badan 38.5 – 40 derajat celcius), sakit kepala, nyeri otot, kehilangan nafsu makan, nyeri rahang bagian belakang saat mengunyah dan adakalanya disertai kaku rahang (sulit membuka mulut).
2. Selanjutnya terjadi pembengkakan kelenjar di bawah telinga (parotis) yang diawali dengan pembengkakan salah satu sisi kelenjar kemudian kedua kelenjar mengalami pembengkakan.
3. Pembengkakan biasanya berlangsung sekitar 3 hari kemudian berangsur mengempis.
4. Kadang terjadi pembengkakan pada kelenjar di bawah rahang (submandibula) dan kelenjar di bawah lidah (sublingual). Pada pria akil balik adalanya terjadi pembengkakan buah zakar (testis) karena penyebaran melalui aliran darah.

Apabila anda mempunyai salah satu tanda dan gejala penyakit gondongan di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit gondongan anda menjadi lebih besar. Salah satu obat yang sangat aman untuk mengobati penyakit gondongan adalah obat herbal Ace Maxs.

Obat Gondongan Herbal Dari Ekstra Kulit Manggis Dan Ekstra Daun Sirsak Ace Maxs

Ace Maxs sebagai obat gondongan herbal merupakan produk herbal unggulan dari PT.H20 Internasional yang berkhasiat untuk mengatasi berbagai macam penyakit kronis dan non kronis dan membantu menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh. Bahan utama Ace Maxs ini adalah exstra kulit manggis dan daun sirsak, juga di dykung bahan herbal lainya seperti bunga rosella hitam, madu murni, apel sebagai bahan pemanis alami yang diolah dengan takaran tepat secara moderen dengan diawasi oleh para ahli dan sesuai dengan cara pembuatan obat herbal berstandar sehingga terciptalah obat herbal bermutu dan berkualitas tinggi.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Mengobati Penyakit Gondongan :: Kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone, xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis. Kulit Manggis juga mengandung alkaloid, saponin, triterpenoid, tanin, fenolik, flavonoid, glikosida dan steroid. Saponin, tanin dan flavonoid, merupakan senyawa pada tumbuhan yang mempunyai aktivitas antibakteri. Saponin, merupakan zat aktif yang dapat meningkatkan permeabilitas membran sehingga terjadi hemolisis sel, apabila saponin berinteraksi dengan sel kuman, kuman tersebut akan pecah atau lisis. Zat antioksidan kulit manggis melebihi vitamin E, xanthone pada kulit buah manggis bermanfaat sebagai antioksidan imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

Khasiat Daun Sirsak Untuk Penyakit Gondongan :: Daun Sirsak terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang bermanfaat untuk menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, membantu meredakan nyeri, mampu menekan peradangan, membantu melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat menghindari tubuh dari infeksi yang mematikan. Daun Sirsak juga memiliki kandungan ekstrak etanol ( polifenol, antrakinon, dan saponin ) yang bersifat sebagai antibakteri yang sangat paten.

Itulah penjelasan dari peneliti khasiat kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs yang mampu mengobati penyakit gondongan dengan cara yang cepat aman tuntas tanpa menyebabkan adanya efek samping. Selain mampu mengobati penyakit gondongan, obat herbal Ace Maxs juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti jantung, kanker, stroke, ambeien/wasir berdarah, liver, gondok/kelenjar tiroid, keputihan, tumor, batuk darah, tbc, kolesterol, diabetes, gagal ginjal, mengobati mata katarak dan glaukoma, urat syaraf kejepit, infeksi saluran kemih dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT GONDONGAN HERBAL ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S


Untuk anda yang berminat untuk memesan obat gondongan herbal Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

DAC : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

 

kirim ke 0853-1639-2600
 
Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
DAC :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 
PERHATIAN!! DAC adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi selengkapnya hubungi :
 
Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat Gondongan Herbal

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk Ace Maxs, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."

Obat Kelenjar Tiroid

QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Untuk pemesanan Obat herbal Ace Maxs, silakan smskan format pemesanan :

DAC : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp

kirim ke 0853-1639-2600

harga resmi tersegel Rp.240.000,-/botol

ace-maxs
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

KHASIAT OBAT ACE MAXS

PENGELOLA


Septian Maulana

SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1 Tawang Tasikmalaya Jawa Barat

0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts