Minuman Kesehatan Alami

Selasa, 25 Agustus 2015

Obat Pembuluh Darah Pecah Di Mata Herbal

Obat Pembuluh Darah Pecah Di Mata Herbal

Obat Pembuluh Darah Pecah Di Mata Herbal ,- Warna mata merah tidak selalu berarti kurang tidur atau terkena pink eye. Bisa jadi pembuluh darah mata anda pecah. Biasanya Anda tidak akan tahu sampai melihatnya sendiri di kaca. Pada beberapa orang pecahnya pembuluh darah mata bisa membuat mereka merasa sangat terganggu. Nah jika anda sendiri yang mengalaminya, anda jangan usah panik dan bingung untuk mencari obatnya karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit pembuluh darah pecah di mata yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs ini mampu mengobati penyakit pembuluh darah pecah di mata dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping dan efek ketergantungan.

Sekilas Pengertian Penyakit Pembuluh Darah Pecah Di Mata

Pembuluh darah pada bola mata merupakan pembuluh darah kapiler yang sangat halus dengan diameter yang sangat kecil dan memiliki dinding yang sangat tipis. Hal ini memungkinkan untuk dialiri darah dengan volume serta tekanan yang besar. Kondisi inilah yang menyebabkan pembuluh darah pada mata mudah pecah apabila Anda salah mengejan.Selain itu, gangguan retina mata karena minus besar sebelum proses persalinan juga memperbesar risiko pecahnya pembuluh darah mata.

Konjungtiva mengacu pada membran yang menutupi bagian putih mata atau sklera dan bagian dalam kelopak mata. Hal ini berisi beberapa pembuluh darah kecil. Karena pembuluh darah yang rapuh, dinding pembuluh darah bisa pecah karena suatu sebab tertentu pada mata atau peningkatan tekanan secara tiba-tiba oleh darah pada dinding pembuluh darah. Ketika pembuluh darah pecah, darah dari pembuluh darah yang pecah mungkin terjebak di antara konjungtiva dan sclera. Darah menjadi terjebak dan akan terlihat dalam bentuk bintik-bintik merah pada mata. Kondisi ini secara medis disebut sebagai perdarahan subconjunctival.

Penyebab Penyakit Pembuluh Darah Pecah Di Mata

Ada beberapa penyebab pecahnya pembuluh darah di mata yang mungkin perlu Anda tahu dan salah satunya yaitu trauma pada mata. Menggosok mata keras-keras bisa menjadi penyebab pecahnya pembuluh darah di mata. Jika seseorang menggosok-gosok mata ketika sedang memakai lensa kontak, bisa jadi mata akan mengalami lecet dan bintik-bintik merah pun timbul pada mata. Oleh karenanya, mereka yang memakai lensa kontak musti ekstra hati-hati. Penyebab lain dari pecahnya pembuluh darah di mata yaitu dosis tinggi dari bawang putih, ginseng, jahe, cabe merah, atau obat pengencer darah. Oleh karenanya, penting bagi mereka yang gemar mengkonsumsi bawang putih, ginseng, jahe, dan cabe merah untuk tidak mengkonsumsi bahan-bahan tersebut dalam jumlah yang terlampau besar. Penting juga untuk selalu berhati-hati saat hendak meminum obat pengencer darah agar senantiasa terhindar dari resiko pecahnya pembuluh darah di mata.

ACE MAXS Solusi Aman Atasi Penyakit Pembuluh Darah Pecah Di Mata Tanpa Adanya Efek Samping

Ace Maxs merupakan produk obat herbal yang di produksi dari PT.H2O Internasional yang terbuat dari bahan herbal alami 100% aman, bahan utama obat herbal Ace Maxs ini adalah ekstra kulit manggis dan daun sirsak juga di dukung bahan lainya seperti apel, anggur bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis alami. Keseluruhan bahan obat herbal Ace Maxs ini diolah dengan secara teliti dengan menggunakan peralatan khusus berteknologi tinggi, yang mampu menghasilkan Ace Maxs dengan kualitas dan mutu terbaik. Ace Maxs telah melewati berbagai proses pengujia dan telah terdaftar di POM TR. 142 680 331 serta sudah mendapat izin dari DEPKES RI P-IRT No.113317506253, sehingga lebih terjamin dan anda tidak perlu ragu lagi untuk memilih obat alami kanker paru-paru Ace Maxs ini.

Khasiat Ekstra Kulit Manggis Untuk Penyakit Pembuluh Darah Pecah Di Mata :: Menurut hasil penelitian tentang kulit manggis yang telah di lakukan oleh para ahli berpendapat bahwa pada kulit manggis yang merupakan salah satu bahan utama Obat Pembuluh darah pecah di mata Herbal Ace Maxs, terdapat Zat Xanthone yang merupakan kandungan antioksidan yang sangat kuat jika dibandingkan dengan pada buah-buahan lainnya. Antioksidan merupakan suatu zat yang mampu menangkal radikal bebas, yang mana Radikal bebas itu sendiri merupakan sesuatu yang dapat menyebabkan endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyempitan atau penyumbatan pembuluh darah serta pembuluh darah pun akan pecah karena adanya Cedera pada kepada yang di perparah dengan adanya radikal bebas tersebut. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya.

Khasiat Ekstra Daun Sirsak Untuk Penyakit Pembuluh Darah Pecah Di Mata :: Dalam kandungan daun sirsak juga taka kalah pentingnya dibandingkan dengan kandungan pada kulit buah manggis karena dalam daun sirsak sangat kaya akan nopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E dan juga daun sirsak memiliki zat acetegonins atau zat antiKanker , kedua elemen ini mampu memperbaiki pembuluh darah yang pecah , dan juga berfungsi sebagai pencegah akan datangnya penyakit yang diakibatkan oleh pecahnya pembuluh darah tersebut .

Itulah kandungan khasiat yang terkandung dalam ekstra kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs yang mampu mengobati penyakit pembuluh darah pecah di mata dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping dan efek ketergantungan. Selain mampu mengobati penyakit pembuluh darah pecah di mata, obat herbal Ace Maxs ini juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti penyakit jantung, kanker, stroke, liver, ambeien/wasir berdarah, gondok/kelenjar tiroid, infeksi saluran kemih , urat syaraf kejepit, dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT PEMBULUH DARAH PECAH DI MATA HERBAL ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S


Untuk anda yang berminat untuk memesan obat pembuluh darah pecah di mata herbal Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

DAC : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

 

kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
DAC :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 
PERHATIAN!! DAC adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.
 
Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat Pembuluh Darah Pecah Di Mata Herbal

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk Ace Maxs, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."

Obat Kelenjar Tiroid

QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Untuk pemesanan Obat herbal Ace Maxs, silakan smskan format pemesanan :

DAC : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp

kirim ke 0853-1639-2600

harga resmi tersegel Rp.240.000,-/botol

ace-maxs
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

KHASIAT OBAT ACE MAXS

PENGELOLA


Septian Maulana

SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1 Tawang Tasikmalaya Jawa Barat

0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts