Minuman Kesehatan Alami

Kamis, 21 Mei 2015

Obat Tbc Kelenjar Getah Bening Tradisional

Obat Tbc Kelenjar Getah Bening Tradisional

Obat Tbc Kelenjar Getah Bening Tradisional ,- Ternyata TBC bukan hanya menyerang sistem atau organ pernafasan saja, melainkan virus ini sering menyerang kelanjar yang ada ditubuh kita seperti halnya kelenjar tiroid atau kelenjar getah bening. Namun jika diantara anda atau keluarga anda ada yang menderita penyakit tbc kelenjar getah bening, anda jangan usah khawatir untuk mencari obatnya, karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit tbc kelenjar getah bening yaitu dengan obat herbal dari kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs ini mampu mengobati penyakit tbc kelenjar getah bening dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh.

Sekilas Mengenai Penyakit TBC Kelenjar Getah Bening

Penyakit TBC Kelenjar ini terjadi didaerah leher atau tepatnya pada Kelenjar getah bening. Penyakit TBC Kelenjar ini berupa Pembesaran pada kelenjar getah bening. Salah satu kelenjar getah bening yang banyak terserang oleh penyakit TBC ini adalah kelenjar yang ada di leher. Bila terjadi infeksi pada tubuh maka kelenjar itu akan mengalami pembengkakan.

Penyebab Penyakit TBC Kelenjar Getah Bening

Penyakit TBC Kelenjar getah bening ini disebabkan oleh bakteri Mycobacterium Tuberculosis yang menyebabkan sistem kekebalan tubuh menjadi lemah, faktor lingkungan yang kotor juga bisa menjadi kemungkinan penyebaran Penyakit TBC Kelenjar ini semakin besar, sehingga mudah menular pada anak-anak ataupun dewasa.

Tanda Dan Gejala Penyakit TBC Kelenjar Getah Bening

- Gejala awal yang terjadi adalah meningkatnya suhu badan/demam tinggi yang berkepanjangan.
- Mengalami batuk yang gejalanya sering dan berulang-ulang sehingga tidak nyaman dan nafsu makan berkurang.
- Munculnya benjolan-benjolan yang terjadi pada bagian yang mengalami gangguan kelenjar seperti leher, sela paha, serta ketiak.
- Benjolan yang terjadi suatu saat akan mengelopak yang mengakibatkan hari demi hari kondisinya semakin memburuk dan merusak tubuh.
- Setelah itu penderita akan mengalami pecahnya benjolan kelenjar yang terjadi pada bagian tertentu misalnya leher, benjolan yang pecah akan mengeluarkan cairan seperti nanah yang kotor.
- Selain itu apabila tidak segera diobati, kelenjar getah bening akan mengalami Luka pada “Scropulosderma” yang penyembuhannya akan sangat lama, selain itu bila sembuhpun akan terlihat buruk. Tepi luka abscess Scropuloderma biasanya tidak rata, tidak mengeluarkan bau, dan tepinya agak cekung ke dalam.

Apabila anda mempunyai salah satu dari tanda dan gejala penyakit tbc kelenjar getah bening di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit yang anda derita akan semakin memburuk. Salah satu obat yang sangat aman untuk mengobati penyakit tbc kelenjar getah bening adalah obat herbal Ace Maxs.

ACE MAXS Obat TBC Kelenjar Getah Bening Tradisional Yang Sudah Terbukti Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

Ace Maxs merupakan produk minuman kesehatan yang mengandung banyak khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari bahan herbal alami pilihan yaitu terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak hasil alam indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Obat Ace Maxs diolah dengan menggunakan alat-alat berteknologi canggih yang dikendalikan oleh para ahli berpengalaman sehingga hasilnya memiliki kualitas dan mutu yang terjamin.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Penyakit TBC Kelenjar Getah Bening :: Manfaat kulit manggis bagi penderita Tbc kelenjar getah bening digunakan untuk pengobatan penyakit yang berhubungan dengan sistem limfatik. Sebenarnya, penyakit kelenjar getah bening berkaitan dengan tumbuhnya sel-sel sebagai akibat dari mutasi sel limfosit atau sejenis sel darah putih yang awalnya normal menjadi membahayakan karena tumbuh pada bagian kelenjar getah bening, darah, limpa, sum-sum tulang, dan organ lain.

Sistem limfatik dalam tubuh kita merupakan bagian yang penting bagi sistem kekebalan tubuh untuk membentuk pertahanan alami agar dapat melawan infeksi dari serangan jamur, virus, dan bakteri.

Bahkan lebih hebatnya lagi kulit manggis mengandung zat xanthone yang bertindak sebagai anti bakteri, anti virus dan anti mikroba, dimana sifat anti mikroba terhadap MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah. Penyakit akibat RMSA memang tidak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya.

Khasiat Daun Sirsak Untuk Penyakit TBC Kelenjar Getah Bening :: Daun sirsak ini memiliki berbagai macam kandungan yang juga sangat bermanfaat untuk kseahatn tubuh serta mampu menyembuhkan Penyakit TBC kelenjar getah bening. Kandungan yang terdapat didalam Daun Sirsak adalah acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang mampu meningkatkat sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang berbagai penyakit, mampu  menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus dan parasit, meredakan nyeri, menekan peradangan. Selain itu juga, Daun sirsak ini memiliki Kandungan senyawa ACETOGENINS yang bersifat sebagai Zat Anti-kanker dan Anti-Tumor yang memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh sel kanker dan menghambat pertumbuhan serta pekembangan sel kanker dibandingakan dengan Kemoterapi yang biasa digunakan.

Itulah penjelasan dari khasiat kulit manggis dan daun sirsak dari obat herbal Ace Maxs yang mampu mengobati penyakit tbc kelenjar getah bening dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping dan efek ketergantungan. Selain mampu mengobati penyakit tbc kelenjar getah bening, obat herbal Ace Maxs juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti jantung, kanker, stroke, ambeien/wasir berdarah, gondok/ kelenjar tiroid, tumor ganas, liver, tbc,kolesterol, keputihan,mata glaukoma/katarak, diabetes dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT TBC KELENJAR GETAH BENING TRADISIONAL ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S

 
Untuk anda yang berminat untuk memesan obat tbc kelenjar getah bening tradisional Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

DAC : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

 

kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
DAC :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 
PERHATIAN!! DAC adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.
 
Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat TBC Kelenjar Getah Bening Tradisional

2 komentar:

  1. Rousing. I'm set for break out the old earth, myself. Much obliged for sharing.

    shoes online review


    BalasHapus
  2. Accountants Hove
    i collect lots of info from your artical

    BalasHapus

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk Ace Maxs, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."

Obat Kelenjar Tiroid

QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Untuk pemesanan Obat herbal Ace Maxs, silakan smskan format pemesanan :

DAC : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp

kirim ke 0853-1639-2600

harga resmi tersegel Rp.240.000,-/botol

ace-maxs
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

KHASIAT OBAT ACE MAXS

PENGELOLA


Septian Maulana

SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1 Tawang Tasikmalaya Jawa Barat

0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts