Minuman Kesehatan Alami

Selasa, 05 April 2016

Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Saat Menelan

Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Saat Menelan

Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Saat Menelan ,- Sakit tenggorokan saat menelan merupakan keluhan yang sering dialami oleh manusia di segala usia. Hal ini paling sering disebabkan oleh radang tenggorokan, batuk pilek, dan sejenisnya, dan masih banyak penyebab lain yang mungkin belum Anda ketahui. Namun artikel postingan kali ini kami akan menjelaskan tentang cara mengobati sakit tenggorokan saat menelan dengan obat herbal Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs ini mampu mengobati sakit tenggorokan saat menelan dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. 

Sekilas Mengenai Penyakit Sakit Tenggorokan Saat Menelan

Sakit Tenggorokan Saat Menelan adalah penyakit yang sangat umum yang dapat mempengaruhi tiap orang dari semua kelompok usia. Hal ini biasanya berhubungan dengan pilek atau flu, tapi bisa juga disebabkan oleh infeksi mononucleosis, tonsilitis, alergi, atau radang pita suara.

Sakit tenggorokan adalah salah satu tanda yang paling umum dari faringitis. Gejala-gejala yang muncul menyertai sakit tenggorokan sering bervariasi, tergantung pada penyebab yang mendasarinya. Tenggorokan juga terdiri dari laring dan epiglotis, di mana rasa sakit atau nyeri tenggorokan ini bisa dialami jika salah satu struktur mengalami peradangan. Peradangan pada salah satu dari amandel, yang merupakan massa dari jaringan limfatik yang terletak di kedua sisi tenggorokan, juga dapat menyebabkan rasa sakit tenggorokan sebelah atau nyeri pada satu sisi tenggorokan, baik kiri maupun kanan.

Apa Penyebab tenggorokan sakit saat menelan? 

Ada banyak penyebab sakit menelan seperti kami rangkumkan di bawah ini: 

- Pembesaran kelenjar getah bening (radang amandel, kelenjar adenoid) sering kali disertai dengan demam, sakit kepala dan nyeri otot.
- Flu atau batuk pilek (common cold), disertai dengan hidung tersumbat, bersin, ingusan, batuk, dan demam terkadang sakit kepala juga.
- Iritasi tenggorokan, biasanya muncul setelah memakan makanan yang mudah mengiritasi seperti keripik, kerupuk, gorengan, dan sebagainya.
- Sariawan di tenggorokan
- Peradangan pada esofagus (disebabkan oleh refluks asam lambung) biasanya diserta dengan nyeri uluhati dan panas pada dada (heart burn).
- Infeksi telinga, disertai dengan rasa sakit pada telinga, demam, atau keluar cairan dari telinga.
- Infeksi pada gigi dan gusi. Sakit menelan juga bisa disebabkan oleh masalah pada gigi dan gusi bagian belakang.

Tanda Dan Gejala Sakit Tenggorokan Saat Menelan

- Tenggorokan terasa sakit
- Amandel membengkak dan berwarna merah. Terkadang ada bercak putih dan lapisan nanah pada amandel
- Ada bintik-bintik merah kecil di bagian belakang atap mulut
- Kesulitan menelan, bahkan air liur sekalipun
- Kelenjar getah bening pada leher membengkak
- Demam tinggi, biasanya lebih dari 38,3 derajat Celcius (101 derajat Fahrenheit)
- Sakit kepala
- Ruam
- Badan terasa lelah
- Nyeri atau bengkak pada sendi
- Perut terasa sakit dan terkadang disertai dengan muntah

Jika anda mempunyai tanda dan gejala penyakit sakit tenggorokan saat menelan makanan di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit yang anda derita akan semakin parah.

Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Saat Menelan Dengan Khasiat Obat Herbal Ace Maxs

Ace Maxs merupakan produk obat herbal unggulan PT.H2O Internasional yang terbuat dari keajaiban ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang kami olah dengan menggunakan teknologi yang canggih dan modren serta di olah para tangan-tangan ahli. Bahan-bahan itulah yang berkhasiat dan bermanfaat untuk menyembuhkan dan mengobati berbagai macam jenis penyakit yang kronis dan non-kronis. Anda tidak perlu ragu pada produk kami ini, karena Ace Maxs merupakan produk legal yang telah resmi terdaftar di Depkes RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping apapun.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Mengobati Sakit Tenggorokan Saat Menelan :: Manfaat kulit manggis memiliki antioksidan yang tinggi, sehingga mampu menangkal serangan radikal bebas dalam tubuh. Para ahli telah melakukan sebuah penelitian tentang anti inflamasi yang terkandung di dalam kulit buah manggis, penelitian ini dilakukan dengan menggunakan mangostin yang dihasilkan dari ekstrak etanol 40% yang memiliki aktivitas yang sangat kuat dalam menghambat pelepasan histamine dan sintesisprostaglandin E2 sebagai mediator inflamasi. Sedangkan ekstrak methanol yang terkandung di dalam kulit buah manggis, memiliki efek meredam terhadap serangan radikal bebas yang kuat. Zat anti-inflamasi diketahui berkhasiat dalam meredakan peradangan yang terjadi pada tubuh seperti radang tenggorokan, radang gusi dan gangguan peradangan lainnya.

Khasiat Daun Sirsak Untuk Mengobati Sakit Tenggorokan Saat Menelan ::  Menurut penelitian, Daun sirsak mengandung senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, acetogenin. Dengan kelengkapan didalamnya, Daun sirsak mampu mengobati peradangan infeksi terhadap tenggorokan. Selain khasiat tersebut, daun sirsak juga berguna untuk menghambat perumbuhan bakteri, parasit ataupun virus yang dapat mengganggu kesehatan tubuh. selain itum daun sirsak juga dapat melancarkan pencernaan serta meningkatkan nafsu makan seseorang. Sehingga jika nafsu makan seseorang terkontrol, ini akan membantu tubuh seseorang dalam mempercepat proses pemulihan serta meningkatkan staminanya.

Itulah khasiat dari kedua bahan obat herbal Ace Maxs yang mampu mengobati sakit tenggorokan saat menelan dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit sakit tenggorokan saat menelan, khasiat obat herbal Ace Maxs juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti kanker, stroke, jantung, liver, tbc, kolesterol, keputihan, amandel, diabetes, darah tinggi dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN CARA MENGOBATI SAKIT TENGGOROKAN SAAT MENELAN ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S

Obat Kelenjar Tiroid Kronis 
Untuk anda yang berminat untuk memesan obat herbal Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

DAC : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-1639-2600
 
Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
DAC :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx

PERHATIAN!! DAC adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 2BC82EF5/5CE1A6AB

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Saat Menelan

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk Ace Maxs, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."

Obat Kelenjar Tiroid

QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Untuk pemesanan Obat herbal Ace Maxs, silakan smskan format pemesanan :

DAC : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp

kirim ke 0853-1639-2600

harga resmi tersegel Rp.240.000,-/botol

ace-maxs
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

KHASIAT OBAT ACE MAXS

PENGELOLA


Septian Maulana

SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1 Tawang Tasikmalaya Jawa Barat

0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts