Minuman Kesehatan Alami

Selasa, 23 Juni 2015

Obat Darah Tinggi Atau Hipertensi Herbal

Obat Darah Tinggi Atau Hipertensi Herbal

Obat Darah Tinggi Atau Hipertensi Herbal ,- Penyakit darah tinggi atau hipertensi telah menjadi penyakit yang umum bagi banyak orang saat ini, apalagi bagi mereka yang tinggal di kawasan perkotaan. Tekanan darah tinggi atau hipertensi menjadi salah satu faktor penyebab stroke, serangan jantung, dan juga gagal ginjal. Dan akibat terburuk dari penyakit ini adalah kematian. Nah pada postingan kali ini kami akan membahas tentang cara mengobati penyakit darah tinggi atau hipertensi dengan cara herbal alami yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal dari kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs ini mampu menurunkan tekanan darah tinggi anda dengan cara alami dan aman tanpa menyebabkan efek samping yang membahayakan tubuh.

Sekilas Mengenai Penyakit Darah Tinggi Atau Hipertensi

Tekanan darah tinggi atau hipertensi adalah kondisi umum di mana cairan darah dalam tubuh menekan dinding arteri dengan cukup kuat hingga akhirnya menyebabkan masalah kesehatan, seperti penyakit jantung. Tekanan darah ditentukan dengan jumlah darah yang dipompa jantung dan jumlah resistensi terhadap aliran darah pada arteri Anda. Semakin banyak darah dipompa jantung Anda dan arteri Anda menyempit, tekanan darah akan meningkat.

Anda bisa mendapat tekanan darah tinggi (hipertensi) selama beberapa tahun tanpa mengalami gejala. Tekanan darah yang tidak dikontrol meningkatkan risiko mendapat masalah kesehatan yang serius, termasuk serangan jantung dan stroke.

Faktor Resiko Penyebab Penyakit Darah Tinggi Atau Hipertensi

Tekanan darah tinggi memeliki berepa faktor risiko, antara lain:

- Usia. Resiko tekanan darah tinggi meningkat.
- Ras. Tekanan darah tinggi
- Latar belakang keluarga
- Kelebihan berat badan atau obesitas.
- Tidak aktif secara fisik. Denyut jantung orang-orang yang tidak aktif cenderung lebih tinggi. Sehingga semakin keras jantung Anda harus bekerja dengan setiap kontraksi dan semakin kuat gaya pada arteri Anda. Kekurangan aktivitas fisik juga meningkatkan risiko kelebihan berat badan.
- Merokok
- Terlalu banyak garam (sodium) pada diet Anda. Terlalu banyak sodium pada diet Anda dapat menyebabkan tubuh Anda menahan cairan yang meningkatkan tekanan darah.
- Terlalu sedikit potasium pada diet Anda. Pottasium membantu menyeimbangkan jumlah dari sodium di sel Anda. Jika Anda tidak mendapat potasium yang cukup pada diet Anda atau menahan potasium, Anda bias menumpuk terlalu banyak sodium di dalam darah.
- Terlalu sedikit vitamin D di dalam darah Anda. Tidak pasti apakah memiliki terlalu sedikit vitamin D dalam diet Anda dapat menyebabkan tekanan darah tinggi. Vitamin D dapat mempengaruhi enzim yang diproduksi oleh ginjal yang mempengaruhi tekanan darah Anda.
- Terlalu banyak minum alkohol
- Stres
- Kondisi kronik tertentu. Seperti, kolestrol tinggi, diabetes, penyakit ginjal, dan “sleep apnea”.
- Terkadang kehamilan juga berkontribusi terhadap tekanan darah tinggi.

Tanda Dan Gejala Dari Orang Yang Terkena Penyakit Darah Tinggi Atau Hipertensi

- Biasanya orang yang menderita hipertensi akan mengalami sakit kepala, pusing yang sering dirasakan akibat tekanan darahnya naik melebihi batas normal.
- Wajah akan menjadi kemerahan.
- Pada sebagian orang akan mengalami detak jantung yang berdebar-debar.
- Orang yang mengalami darah tinggi akan mengalami gejala hipertensi seperti pandangan mata menjadi kabur atau menjadi tidak jelas.
- Sering buang air kecil dan sulit berkonsentrasi.
- Sering mudah kelelahan saat melakukan berbagai aktivitas.
- Sering terjadi pendarah dihidung atau mimisan.
- Gejala hipertensi yang parah bisa menyebabkan seseorang mengalami vertigo.
- Orang yang mempunyai darah tinggi biasanya akan sensitif dan mudah marah terhadap hal-hal yang tidak dia sukai.

Beberapa gejala diatas adalah gejala hipertensi yang umum dialami oleh penderita darah tinggi, jika anda mengalami gejala hipertensi tersebut sebaiknya anda langsung mengobatainya, sebelum penyakit yang anda derita akan semakin parah. Salah satu obatnya adalah dengan obat herbal dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs.

ACE MAXS Mampu Mengobati Penyakit Darah Tinggi Atau Hipertensi Dengan Cara Cepat Aman Tanpa Efek Samping

Ace Maxs sebagai obat darah tinggi atau hipertensi herbal merupakan obat herbal alami Multi-khasiat yang sudah terbukti keampuhannya dan efektif menyembuhkan / mengobati berbagai macam penyakit baik itu akut maupun kronis. Obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Penyakit Darah Tinggi Atau Hipertensi :: Pada beberapa penelitian dikatakan ekstrak kulit buah manggis sangat membantu dalam mengontrol tekanan darah tinggi dimana sudah banyak orang yang merasakan manfaatnya. Kulit buah manggis mengandung suatu senyawa yang banyak memiliki manfaat. Senyawa xanthone yang terkandung dalam ekstrak kulit Manggis memiliki sifat anti-mikroba dan anti-peradangan yang bisa membuat tekanan darah tinggi menjadi normal.

Xanthone juga memiliki fungsi dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh dan yang terpenting memiliki sifat anti-stres. Salah satu penyebab terjadinya tekanan darah tinggi bisa diakibatkan karena kondisi lingkungan yang sering membuat seseorang stres.

Nah, senyawa xanthone berfungsi dalam meminimalisir faktor stres dalam diri Anda sehingga kalau tingkat stres terjaga maka kondisi tekanan darah pun bisa terjaga normal. Anda bisa mengonsumsi jus kulit buah Manggis Ace Maxs secara teratur untuk menurunkan tekanan darah tinggi secara perlahan sampai akhirnya normal kembali.

Khasiat Daun Sirsak Untuk Menurunkan Penyakit Darah Tinggi Atau Hipertensi :: Khasiat daun Sirsak juga sangat bermanfaat untuk mengobati Hipertensi atau darah tinggi, daun sirsak dapat bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah. Menurut para akhli para akhli di perguruan tinggi  daun sirsak tidak kalah dengan pengobatan modern. Manfaatnya untuk kesehatan semakin dirasakan ketika olahan daun sirsak dikonsumsi secara teratur. Terlebih, kandungan alami yang ada pada daunnya berupa kalium atau potasium berperan mengatur tekanan darah.

Selain itu daun sirsak juga mengandung senyawa yang sama yang memiliki peran penting mengatur fungsi dan ritme jantung. “Daun sirsak juga berguna mencegah hipertensi dan untuk melindungi dari penyebab penyakit jantung,”  Sama dengan bahan alami lainnya yang berperan untuk kesehatan, daun sirsak memiliki kandungan antioksidan untuk melawan radikal bebas. Antioksidan itu diketahui memiliki manfaat melenturkan dan melebarkan pembuluh darah serta menurunkan tekanan darah tinggi.

Itulah beberapa khasiat dari ekstra kulit buah manggis dan daun sirsak dari obat herbal Ace Maxs yang mampu menurunkan penyakit darah tinggi atau hipertensi dengan cara yang aman dan tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh. Obat herbal Ace Maxs ini selain mampu mengobati atau menurunkan tekanan darah tinggi/hipertensi, juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti jantung, kanker, stroke, infeksi saluran kemih, urat syaraf kejepit, tumor ganas, gondok/kelenjar tiroid, infeksi hati, ambeien/wasir berdarah, gagal ginjal, diabetes, leukimia, batuk darah, tbc, kolesterol, dan berbagai penyakit lainya.

CARA PEMESANAN OBAT DARAH TINGGI ATAU HIPERTENSI HERBAL ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S


Untuk anda yang berminat untuk memesan obat herbal Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

DAC : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

 

kirim ke 0853-1639-2600
 
Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
DAC :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 
PERHATIAN!! DAC adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.
 
Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat Darah Tinggi Atau Hipertensi Herbal

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk Ace Maxs, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."

Obat Kelenjar Tiroid

QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Untuk pemesanan Obat herbal Ace Maxs, silakan smskan format pemesanan :

DAC : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp

kirim ke 0853-1639-2600

harga resmi tersegel Rp.240.000,-/botol

ace-maxs
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

KHASIAT OBAT ACE MAXS

PENGELOLA


Septian Maulana

SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1 Tawang Tasikmalaya Jawa Barat

0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts