Minuman Kesehatan Alami

Rabu, 20 Mei 2015

Obat Stroke Iskemik Tradisional

Obat Stroke Iskemik Tradisional


Obat Stroke Iskemik Tradisional ,- Jangan anggap stroke hanya diderita oleh orang berusia lanjut. Anak muda kini juga menjadi incaran risiko stroke, salah satu penyakit stroke yang sangat umum adalah penyakit stroke iskemik. Nah jika anda salah satu orang yang terkena penyakit stroke iskemik, anda jangan usah panik atau bingung untuk mencari obatnya karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit stroke iskemik yaitu dengan obat herbal Ace maxs. Obat herbal Ace Maxs ini mampu mengobati penyakit stroke iskemik dengan cara aman tuntas tanpa efek samping dan efek ketergantungan. 

Sekilas Tentang Penyakit Stroke Iskemik 

Stroke Iskemik adalah kondisi medis yang ditandai dengan terganggunya aliran darah ke dalam otak akibat dari sumbatan pada pembuluh darah di dalam otak oleh gumpalan darah. Terdapat dua tipe dari stroke iskemik tergantung dari sumber gumpalan darah yang menyebabkan penyumbatan arteri: Stroke Trombotik dan Stroke Emboli. Stroke trombotik terjadi karena sumbatan pada arteri yang menyempit oleh gumpalan darah yang terbentuk dari plak pada tempat tersebut sedangkan stroke emboli terjadi karena sumbatan pada arteri yang menyempit oleh gumpalan darah yang berasal dari bagian lain pada tubuh. Gumpalan darah biasanya terbentuk pada daerah dimana arteri sudah menyempit oleh plak (sekumpulan sel-sel lemak) ateroslerotik. Sumbatan seperti itu seringkali ditemukan pada salah satu atau kedua arteri karotis yang menyuplai darah ke otak. Berkurangnya aliran darah ke dalam otak menyebabkan jejas dan kerusakan. Kemampuan yang dikendalikan oleh daerah pada otak yang rusak akan hilang dan derajat kerusakannya tergantung dari beratnya stroke. Hal ini merupakan kegawatdaruratan medis yang memerlukan penanganan segera untuk mencegah kerusakan menetap pada otak. 

Faktor Penyebab Terjadinya Penyakit Stroke Iskemik

1. Keturunan
Para ahli kesehata meyakini erdapat hubungan antara risio stroke dengan faktor keturunan, walaupun secara tidak langsung. Pasien yang memiliki anggota keluarga dengan riwayat stroke perlu mewaspadai faktor-faktor yang dapat menyebabkan stroke, seperti hipertensi dan hiperkolesterol. 

2. Jenis kelamin
Menurut studi kasus yang sering ditemukan, laki-laki lebih berisiko terkena stroke tiga kali lipat dibandingkan dengan wanitta. Laki-laki cenderung terken stroke iskmeik, sedangkan wanita cenderung terkena stroke hemoragik. 

3. Umur
mayoritas stroke menyerang orang berusia di atas 50 tahun. Namun, dengan pola makan dan jenis makanan yang ada sekarang ini, tidak menutup kemungkinan stroke bisa menyrang mereka yang berusia muda. 

4. Ras
Ras kulit hitam lebih berisiko terkena stroke dibandingkan dengan ras kulit putih. Hal ini disebabkan, dugaan dari angka kejadian hipertensi dan konsumsi garam yang tinggi pada ras kulit hitam. 

5. Kurang olahraga
Kurang aktivitas fisik, dan kurang olahraga, meningkatkan risiko terkena penyakit stroke. Hal ini disebabkan, gaya hidup yang tidak sehat rentan terkena obesitas, diabetes, arteriosklerosis dan penyakit jantung. Penyakit tersebut sebagai salah satu pemicu terjadinya stroke. 

6. Rokok
Nikotin dalam rokok menyebabkan peningkatan denyut jantung dan tekanan darah, menurunkan kolesterol HDL, meningkatkan kolesterol LDL, dan mempercepat arteriosklerosis. Kebiasaan merokok merupakan faktor risiko yang potensial terhadap serangan stroke iskemik dan perdarahan akibat pecahnya pembuluh darah pada daerah posterior otak. Perokok berat mempunyai risiko terkena stroke dua kali lipat. Risiko terkena stroke akan berkurang jika telah berhenti merokok selama lima tahun dibandingkan dengan terus merokok. 

Mengenal Tanda Dan Gejala Penyakit Stroke Iskemik 

1. Nyeri kepala disertai penurunan kesadaran, bahkan bisa mengalami koma (perdarahan otak).
2. Kelemahan atau kelumpuhan pada lengan, tungkai atau salah satu sisi tubuh.
3. Mendadak seluruh badan lemas dan terkulai tanpa hilang kesadaran (drop attack) atau disertai hilang kesadaran sejenak (sinkop).
4. Gangguan penglihatan (mata kabur) pada satu atau dua mata
5. Gangguan keseimbangan berupa vertigo dan sempoyongan (ataksia)
6. Rasa baal pada wajah atau anggota badan satu sisi atau dua sisi
7. Kelemahan atau kelumpuhan wajah atau anggota badan satu sisi atau dua sisi 
8. Kehilangan sebagian atau seluruh kemampuan bicara (afasia) 
9. Gangguan daya ingat atau memori baru (amnesia)
10. Gangguan orientasi tempat, waktu dan orang
11. Gangguan menelan cairan atau makanan padat (disfagia)

Apabila anda mempunyai salah satu tanda dan gejala penyakit stroke iskemik di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit yang anda derita akan semakin mengancam nyawa anda. Salah satu obat yang sangat aman untuk mengobati penyakit stroke iskemik adalah obat herbal Ace Maxs.

ACE MAXS Mampu Mengobati Penyakit Stroke Iskemik Dengan Cara Cepat Aman Tuntas Tanpa Efek Samping


Ace Maxs sebagai obat stroke iskemik tradisional merupakan salah satu produk minuman kesehatan herbal multikhasiat yang kami rekomendasikan untuk mengatasi dan mengobati berbagai macam jenis penyakit secara alami, termasuk penyakit stroke iskemik. Obat herbal Ace Maxs merupakan produksi dari PT.H2O Internasional yang terbuat dari bahan herbal asli indonesia yaitu terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak, serta di dukung bahan lainya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pengawet dan pemanis alami. Sehingga obat herbal Ace Maxs ini telah terbukti keaslianya dan khasiatnya. 

Khasiat Kulit Manggis Untuk Penyakit Stroke Iskemik :: Dengan mengkonsumsi kulit manggis, dapat membuat pembuluh darah kita semakin kuat. Dengan demikian distribusi darah dan oksigen ke otak semakin lancar dan penyakit stroke dapat kita cegah sejak dini. Penyakit stroke stroke tidak hanya menyerang orang tua saja, karena banyak juga remaja yang mengalami penyakit stroke ini dikarenakan gaya hidup yang tidak sehat dan suka mengkonsumsi makanan cepat saji. Dari berbagai riset dan penelitian membuktikan bahwa beberapa senyawa turunan xanthone pada kulit manggis bersifat antihipertensif atau menurunkan tekanan darah serta memiliki efek menurunkan tekanan pada pembuluh darah. 

Khasiat Daun Sirsak Untuk Penyakit Stroke Iskemik :: Selain kulit manggis, daun sirsak juga mampu mengobati dan mencegah tumbuhnya penyakit stroke. Khasiat dalam Daun sirsak mempunyai kandungan zat antioksidan yang tinggi sehingga mampu mentralisir radidak bebas yang terbentuk didalam sel darah. Zat antioksidan yang ada pada daun sirsak ini mampu melebarkan serta melenturkan pembuluh darah sehingga peredaran akan berjalan dengan lancar.

Itulah penjelasan dari khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang terkandung dalam obat herbal Ace maxs sebagai obat untuk mengobati penyakit stroke iskemik. Selian mampu mengobati penyakit stroke iskemik, obat herbal Ace maxs juga sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti, jantung, kanker, liver, tbc, ambeien/wasir bardarah, gondok/kelenjar tiroid, keputihan, gagal ginjal, batuk darah, leukimia, usus buntu, tumor ganas, dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN OBAT STROKE ISKEMIK TRADISIONAL ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S


Untuk anda yang berminat untuk memesan obat stroke iskemik tradisional Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.
 

DAC : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

 

kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
DAC :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 
PERHATIAN!! DAC adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.
 
Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat Stroke Iskemik Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk Ace Maxs, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."

Obat Kelenjar Tiroid

QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Untuk pemesanan Obat herbal Ace Maxs, silakan smskan format pemesanan :

DAC : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp

kirim ke 0853-1639-2600

harga resmi tersegel Rp.240.000,-/botol

ace-maxs
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

KHASIAT OBAT ACE MAXS

PENGELOLA


Septian Maulana

SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1 Tawang Tasikmalaya Jawa Barat

0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts