Minuman Kesehatan Alami

Jumat, 08 Mei 2015

Obat Kurang Darah Herbal

Obat Kurang Darah Atau Anemia Herbal

Obat Kurang Darah Herbal ,- Kekurangan darah, masih banyak dianggap remeh oleh berbagai kalangan. Sel darah merah sangat penting untuk kesehatan, karena yang mengangkut makanan dan oksigen adalah darah. Jika kekurangan darah atau anemia, maka badan akan terasa lemah, lesu, lunglah, atau bahkan pengeliatan akan berkunang-kunang. Namun jika anda salah satu orang yang mempunyai tekanan darah rendah, anda jangan usah bingung untuk mencari obatnya karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit kurang darah yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Ace Maxs ini mampu mengobati penyakit darah rendah dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Sebelum membahas lebih panjang, mari kita jelaskan dulu apa itu penyakit kurang darah atau anemia.

Sekilas Mengenai Penyakit Kurang Darah Atau Anemia

Anemia atau kurang darah adalah kondisi di mana jumlah sel darah merah atau hemoglobin (protein pembawa oksigen) dalam sel darah merah berada di bawah normal. Sel darah merah mengandung hemoglobin yang berperan dalam mengangkut oksigen dari paru-paru dan mengantarkannya ke seluruh bagian tubuh.

Akibat dari anemia adalah transportasi sel darah merah akan terganggu dan jaringan tubuh si penderita anemia akan mengalami kekuranga oksigen guna mengahasilkan energi. Maka tidak mengeherankan jika gejala anemia ditunjukan dengan merasa cepat lelah, pucat, gelisah, dan terkadang sesak. Serta ditandai dengan warna pucat di beberapa bagian tubuh seperti lidah dan kelopak mata.

Penyebab umum dari anemia antara lain; kekurangan zat besi, pendarahan usus, pendarahan, genetik, kekurangan vitamin B12, kekuarangan asam folat, gangangguan sunsum tulang.

Tanda Dan Gejala Penyakit Anemia Atau Kurang Darah

Gejala anemia atau kurang darah bisa bervariasi, tergantung dari penyebab utamanya. Akan tetapi berikut adalah gejala-gejala kurang darah yang umum ditemui:

- Mudah lelah dan kehilangan energi
- Kulit pucat
- Detak jantung yang cepat dan tidak teratur
- Napas sesak, khususnya ketika berolahraga
- Gangguan kognitif (sulit berkonsentrasi, dll.)
- Nyeri pada dada
- Kaki dan/atau tangan terasa dingin dan sering kram
- Pusing, kepala pening, dan penglihatan menjadi berkunang-kunang
- Sakit kepala

Jika anda mempunyai salah satu tanda dan gejala penyakit kurang darah atau disebut anemia di atas, sebaiknya anda segera mengobatinya sebelum penyakit yang anda derita akan lebih serius. Salah satu obat yang sangat aman untuk mengobati penyakit anemia atau kurang darah adalah obat herbal Ace Maxs.

ACE MAXS Mampu Mengobati Penyakit Kurang Darah Atau Anemia Dengan Cara Alami Tuntas Tanpa EFek Samping Yang Membahayakan Tubuh

Ace Maxs sebagai obat kurang darah herbal merupakan sebuah produk kesehatan yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang di produksi oleh  PT.H2O Internasional yang mempunyai khasiat serta manfaat yang dahsyat untuk kesehatan dan pengobatan berbagi jenis penyakit, karena obat herbal Ace Maxs diolah dengan bahan – bahan alami daun sirsak dan kulit manggis dengan menggunakan mesin modern serta diawasi secara ketat oleh ahli kami, sehingga menjadikan khasit Ace Maxs tetap terjaga kealamianya.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Mengobati Kurang Darah Atau Anemia :: Didalam Kulit buah manggis itu terdapat suatu senyawa alami bernama Xanthone yaitu antioksidan super yang berfungsi sebagai pemberi tambahan sel darah merah dan hemoglobin sehingga hemoglobin menjadi normal kembali sehingga bisa mengangkut oksigen dengan normal, mampu melancarkan peredaran darah sehingga anemia atau kurang darah teratasi. Xanthone juga mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel baik di dalam tubuh. Antioksidan dalam xanthone berperan sebagai imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes, dan antiradang. Dan khasiat antioksidan atau xanthone ini juga untuk menjaga keseimbangan tubuh, dapat menambah sel darah merah serta menetralkan sel darah putih

Khasiat Daun Sirsak Untuk Mengobati Kurang Darah Atau Anemia :: Sedangkan dalam daun sirsak tekandung mineral dan nutrisi yang sangat diperlukan tubuh yang dapat membantu menjaga stamina tubuh dan mampu mengobati kurang darah atau anemia. Daun sirsak juga mampu melengkapi dan menetralkan sirkulasi darah, juga menghasilkan khasiat terhadap kesehatan tubuh untuk menambah sistem imun, menambah pasokan nutrisi dan vitamin, sehingga melebihi beberapa kali lipat vitamin C dan E yang diperlukan tubuh sebagai bahan dasar perombakan dalam metabolisme energi.

Itulah penjelasan dari khasiat kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs yang mampu mengobati penyakit kurang darah atau anemia dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Selain mampu mengobati kurang darah atau anemia,obat herbal Ace Maxs juga sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti jantung, kanker, stroke, liver, darah tinggi, leukimia, tbc, kolesterol, ambeien/wasir berdarah, gondok beracun/kelenjar tiroid, keputihan, glaukoma, dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT KURANG DARAH HERBAL ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S


Untuk anda yang berminat untuk memesan obat kurang darah herbal Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

DAC : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

 

kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
DAC :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 
PERHATIAN!! DAC adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.
 
Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat Kurang Darah Herbal

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk Ace Maxs, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."

Obat Kelenjar Tiroid

QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Untuk pemesanan Obat herbal Ace Maxs, silakan smskan format pemesanan :

DAC : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp

kirim ke 0853-1639-2600

harga resmi tersegel Rp.240.000,-/botol

ace-maxs
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

KHASIAT OBAT ACE MAXS

PENGELOLA


Septian Maulana

SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1 Tawang Tasikmalaya Jawa Barat

0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts