Minuman Kesehatan Alami

Rabu, 06 Mei 2015

Obat Herbal Kanker Usus

Obat Herbal Kanker Usus

Obat Herbal Kanker Usus ,- Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa manusia terdiri dari berbagai macam sistem didalamnya. Dengan sistem tersebutlah manusia dapat menjalani hidup dengan normal. Dari seluruh sistem yang ada pada tubuh manusia, sistem pencernaan merupakan sistem yang terpenting. Sistem pencernaan itu sendiri secara garis besar memiliki fungsi untuk mencerna makanan dan menyerap semua manfaat yang ada dari makanan tersebut. Dan organ yang berperan penting dalam mencerna serta menyerap sari makanan adalah usus. Dengan begitu, pentingnya organ usus dalam sistem pencernaan, tentunya sangat rawan untuk terkena penyakit. Dan penyakit yang selalu membayangi usus adalah kanker usus. Namun jika anda terkena penyakit kanker usus, anda jangan usah khawatir untuk mencari obatnya karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit kanker usus yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs ini mampu mengobati penyakit kanker usus dengan tuntas tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Kanker Usus

Kanker usus adalah tumor ganas pada usus. Usus merupakan saluran pencernaan yang dimulai dari ujung bawah lambung sampai sebelum rektum. Usus manusia terdiri dari usus halus dan usus besar. Usus halus terbagi 3 bagian, mulai dari bagian pertama yang menerima makanan dari lambung disebut usus dua belas jari atau duodenum, dilanjutkan oleh usus kosong atau jejunum, dan terakhir usus penyerapan atau ileum. Usus besar atau kolon terdiri dari kolon asenden, kolon transversum, kolon desenden, dan kolon sigmoid. Diantara usus halus dan usus besar terdapat usus buntu atau caecum. Usus buntu memiliki sebuah saluran buntu seperti tabung yang disebut dengan umbai cacing atau apendiks. Kanker usus adalah tumor yang terjadi disepanjang saluran tersebut. Kanker pada usus secara umum lebih sering terjadi pada usus besar dibandingkan dengan usus halus.

Penyebab Terjadinya Penyakit Kanker Usus

Penyebab terjadinya kanker usus dapat berupa faktor genetik yang diturunkan seperti: familial adenomatous polyposis dan hereditary nonpolyposis colorectal cancer. Kebiasaan diet dengan makanan daging merah dan makanan yang diasapkan meningkatkan risiko terkena kanker usus sebanyak 2-3 kali lipat. Kebiasaan mengkonsumsi tembakau dan alkohol juga diketahui sebagai penyebab kanker usus. Beberapa penyakit lain yang dapat menjadi awal terjadinya kanker adalah penyakit Crohn, penyakit celiac,dan polip usus. Faktor risiko lain yang tidak dapat dirubah adalah usia, 90% dari kanker usus besar ditemukan pada pasien dengan usia diatas 50 tahun.

Tanda Dan Gejala Orang Yang Terkena Penyakit Kanker Usus

- Perubahan yang terjadi pada proses defekasi atau buang air besar, kadang feses menjadi keras atau sebaliknya dan juga sering mengalami masalah susah buang air besar
- Feses yang disertai dengan darah dan juga lendir
- Perut terasa kembuh, lebih penuh dan tegang
- Darah yang keluar berasal dari anus atau dubur
- Diare
- Bobot badan turun

Jika anda mempunyai salah satu tanda dan gejala penyakit kanker usus di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit yang anda derita akan semakin parah. Salah satu obat yang sangat aman untuk mengobati penyakit kanker usus adalah obat herbal Ace Maxs.

ACE MAXS Obat Herbal Kanker Usus Yang Terbukti Aman Tanpa Efek Samping Yang Membahayakan Tubuh

Ace Maxs sebagai obat herbal kanker usus merupakan produk minuman kesehatan dengan sensasi kesegaran luar biasa dari alam Indonesia, yang bahan utamanya yaitu dari perpaduan ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak sebagai bahan utamanya dan ditambahkan pula dengan buah apel, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai pemanis alami yang banyak mengandung manfaat untuk kesehatan. Obat Ace Maxs ini merupakan produk dari PT.H2O Internasional yang telah diyakini dapat membantu mengatasi dan mengobati berbagai macam penyakit dengan secara alami, salah satunya penyakit kanker usus.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Mengobati Penyakit Kanker Usus :: Kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Xanthone sendiri merupakan senyawa polyhenolic yang sangat bermanfaat dalam membunuh berbagai macam penyakit seperti penyakit jantung, hipertensi, dan trombosis. Kandungan xanthone dalam kulit buah Manggis bisa mencapai 123,97 mg/ml.

Kulit manggis mengandung antioksidan yang tinggi sebagai antikanker. Yang mampu mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, kulit manggis kulit manggis juga antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Khasiat Daun Sirsak Untuk Mengobati Penyakit Kanker Usus :: Di dalam daun sirsak terdapat senyawa acetogenin yang berkhasiat dalam penyembuhna penyakit kanker. Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi moderen yang dapat membunuh sel kanker secara selektif yakni Bukan hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat. Selain itu, zat ini dapat mengatasi kanker tanpa menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak dapat membunuh sel-sel ganas dalam tubuh.

Itulah kandungan dan khasiat ekkstra kulit manggis dan daun sirsak yang terkandung dalam obat herbal Ace Maxs yang mampu mengobati penyakit kanker usus dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Selain mampu mengobati penyakit kanker usus, obat herbal Ace Maxs juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti jantung, stroke, liver, keputihan, tbc, ambeien/wasir berdarah, gondok beracun, kelenjar tiroid, kolesterol, darah tinggi, asam urat, rematik, glaukoma, katarak, diabetes dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL KANKER USUS ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S


Untuk anda yang berminat untuk memesan obat herbal kanker usus Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

DAC : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

 

kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
DAC :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 
PERHATIAN!! DAC adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat Herbal Kanker Usus

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk Ace Maxs, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."

Obat Kelenjar Tiroid

QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Untuk pemesanan Obat herbal Ace Maxs, silakan smskan format pemesanan :

DAC : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp

kirim ke 0853-1639-2600

harga resmi tersegel Rp.240.000,-/botol

ace-maxs
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

KHASIAT OBAT ACE MAXS

PENGELOLA


Septian Maulana

SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1 Tawang Tasikmalaya Jawa Barat

0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts