Minuman Kesehatan Alami

Senin, 27 April 2015

Obat Pembuluh Darah Pecah Di Kepala

Obat Pembuluh Darah Pecah Di Kepala

Obat Pembuluh Darah Pecah Di Kepala ,- Pecahnya pembuluh darah bisa terjadi pada siapa saja, tak peduli usia muda ataupun tua. Akibat pecahnya pembuluh darah bergantung dari letak pembuluh darah mana yang pecah dan volume darah yang keluar. Jika letaknya di kepala, anda jangan usah khawatir atau panik untuk mencari obatnya karena anda telah berada di blog yang sangat tepat. Disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit pembuluh darah pecah di kepala yaitu dengan obat dari kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs ini mampu mengobati penyakit pembuluh darah pecah di kepala dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping dan efek ketergantungan. Sebelum membahas lebih lebar, mari kita jelaskan dulu apa itu penyakit pembuluh darah pecah di kepala.

Sekilas Mengenai Penyakit Pembuluh Darah Pecah Di Kepala

Pembuluh darah atau yang biasa sering disebut dengan penyakit stroke ini adalah penyakit yang diakibatkan karena penyumbatan yang terjadi pada pembuluh darah yang terdapat di Otak/kepala, atau pecahnya pembuluh darah pada otak ayang bisa mengalami kebocoran. Dan akibat pecahnya pembuluh darah tersebut maka fungsi pada bagian-bagian otak tertentu akan terhenti suplai oksigennya, dan bisa rusak sampai mati dan darah tersebut akan memenuhi semua area pada otak serta akan meningkatkan tekanan didalamnya dan akibatnya bisa mematikan saraf-saraf  yang ada didalam otak tersebut. Oleh karena itu, penyakit yang diakibatkan oleh pembuluh darah otak pecah ini sangat berbahaya sekali bagi para penderitanya, yang bisa  berakibat fatal jika tidak segera untuk ditangani dengan benar dan tepat, dan bisa berakibat kematian.

Faktor Penyebab Penyakit Pembuluh Darah Pecah Di Kepala

Dan berikut ini adalah ada beberapa pemicu atau factor yang bisa mengakibatkan pembuluh darah otak atau kepala pecah, yang pertama yaitu bisa disebabkan karena sering mengkonsumsi minuman yang bersoda dalam jangka waktu yang panjang, karena kandungan yang ada didalam jenis minuman soda tersebut tidak baik untuk kesehatan tubuh, dan bisa menjadi salah satu pemicu pembuliuh darah pecah. Kemudian bisa juga diakibatkan karena aktivitas yang terlalu berlebihan dan cukup berat, yang tidak diimbangi pula dengan mengkonsumsi makanan yang bernutrisi serta istirahat yang cukup. Lalu mengkonsumsi kopi dalam jangka waktu yang panjang juga merupakan salah satu factor penyakit ini bisa menjangkit dan menghinggapi tubuh anda. Dan masih banyak lagi berbagai macam faktor-faktor lain yang bisa memicu penyakit ini terjaid pada diri anda, seperti pola makan atau hidup yang tidak sehat dan tidak teratur. Dan biasanya penyakit ini pun menyerang secara spontan dan tiba-tiba, tanpa disadari oleh para penderitanya.

Tanda Dan Gejala Penyakit Pembuluh Darah Pecah Di Kepala

Ada bebera gejala atau akibat yang akan ditimbulkan  dari pembuluh darah otak pecah, diantaranya yaitu kepala merasa pusing tiba-tiba, wajah bisa menjadi lumpuh sebelah, beserta anggota badan yang lainnya tidak bisa digerakkan, bicara menjadi cedal dan tidak jelas, koma dan yang paling membahayakan adalah bisa menimbulkan kematian bagi para penderitanya apabila tidak segera untuk ditangani atau diobati dengan cepat dan tepat. Karena jenis penyaki ini sendiri bisa ,menyerang kapan saja dan siapa saja. Namun kebanyakan adalah mereka yang sudah berusia diatas 35 tahunan.

ACE MAXS Obat Pembuluh Darah Pecah Di Kepala Yang Telah Terbukti Aman Dan Tanpa Efek Samping

Ace Maxs sebagai obat pembuluh darah pecah di kepala merupakan salah satu produk obat herbal unggulan kami yang terbuat dari bahan alami yang mempunyai segudang manfaat dan khasiat bagi kesehatan tubuh kita, bahan utama dari Ace Maxs ini adalah kulit manggis dan daun sirsak, juga di dukung bahan lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam dan madu murni. Semua bahan obat herbal Ace Maxs ini di olah dengan menggunakan teknologi canggih terkini dan di kendalikan oleh para pakar kesehatan yang ahli pada bidangnya, sehingga kandungan khasiat yang terdapat di dalamnya terjaga.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Penyakit Pembuluh Darah Pecah Di Kepala :: Senyawa di dalam kulit manggis yakni xanthone merupakan senyawa antioksidan tinggi yang mempunyai fungsi untuk menangkal radikal bebas dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan metabolisme tubuh Anda. Selain itu xanthone juga bertindak sebagai antibakteri yang mampu menghambat pertumbuhan segala jenis bakteri jahat. Tak hanya itu saja khasiat lain kulit manggis di dalam Ace Maxs juga mampu untuk memperlebar pembuluh darah serta memperlancar peredaran darah sehingga sangat baik untuk mengobati penyakit pembuluh darah pecah di kepala.

Khasiat Daun Sirsak Untuk Penyakit Pembuluh Darah Pecah Di Kepala ::  Sedangkan daun sirsak yang terkandung di dalam Ace Maxs memang telah diteliti secara intensif semenjak tahun 1970. Hasil uji laboratorium pada daun sirsak menunjukan bahwa daun sirsak ini secara EFEKTIF dan SELEKTIF dalam membunuh 12 jenis sel kanker yang berbeda-beda. Acetogenins di dalam daun sirsak sangat selektif dalam membunuh sel kanker, artinya senyawa ini hanya menyerang sel kanker ganas tanpa menggangu atau menyerang sel tubuh yang normal ( sehat ). Tak hanya itu saja, berdasarkan hasil penelitian daya kerja acetogenins sebagai zat anti kanker ternyata 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan obat adryamicin yang biasa digunakan dalam terapi kemoterapi. Daun sirsak di dalam ace maxs juga terbukti dapat meningkatkan elastisitas pembuluh darah dan menjaga kekentalan darah sehingga sangat baik sekali untuk penyakit pembuluh darah pecah di kepala, darah tinggi, stroke, jantung koroner dan berbagai jenis penyakit kardiovaskular lainnya. Ketika elastisitas pembuluh darah semakin baik, artinya semakin kecil peluang pembuluh darah menjadi tersumbat dan menyebabkan penyakit seperti jantung koroner.

Itulah khasiat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang terkandung dalam obat herbal Ace Maxs yang mampu mengobati penyakit pembuluh darah pecah di kepala dengan cara alami dan aman tanpa efek samping dan efek ketergantungan. Selain obat herbal Ace Maxs mampu mengobati penyakit pembuluh darah pecah di kepala, obat herbal Ace Maxs juga sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti jantung, stroke, kanker, liver, tbc, ambeien/wasir berdarah, kolesterol, gondok/kelenjar tiroid, keputian, gagal ginjal, leukimia, batuk darah, diabetes dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT PEMBULUH DARAH PECAH DI KEPALA ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S

daftar harga ace maxs 
Untuk anda yang berminat untuk memesan obat pembuluh darah pecah di kepala Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

  DAC : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

 

kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
  DAC :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 
 PERHATIAN!! DAC adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.
 
Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat Pembuluh Darah Pecah Di Kepala

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk Ace Maxs, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."

Obat Kelenjar Tiroid

QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Untuk pemesanan Obat herbal Ace Maxs, silakan smskan format pemesanan :

DAC : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp

kirim ke 0853-1639-2600

harga resmi tersegel Rp.240.000,-/botol

ace-maxs
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

KHASIAT OBAT ACE MAXS

PENGELOLA


Septian Maulana

SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1 Tawang Tasikmalaya Jawa Barat

0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts