Minuman Kesehatan Alami

Selasa, 28 April 2015

Obat Herbal Tumor Paru Paru

Obat Herbal Tumor Paru Paru

Obat Herbal Tumor Paru Paru ,- Tumor merupakan pertumbuhan sel di luar metabolisme tubuh yang dapat terjadi di seluruh organ tubuh. Salah satu tumor yang sulit di sembuhkan adalah tumor paru. Jika dibiarkan tumor ini bisa berkembang jadi kanker paru. Nah jika anda salah satu orang yang sedang menderita penyakit tumor paru paru, anda jangan usah khawatir atau panik untuk mencari obatnya karena disini kami sebagai agen obat herbal akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit tumor paru paru yaitu dengan obat dari kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs ini mampu mengobati penyakit tumor paru paru dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping dan efek ketergantungan.

Sekilas Mengenai Penyakit Tumor Paru Paru

Sesuai namanya, tumor ini tumbuh di organ paru-paru. Tumor ini di akibatkan oleh sel yang membelah dan tumbuh tak terkendali pada organ paru. Biasanya tumor ini berkembang di saluran napas atau bagian alveolus, tetapi tidak menutup kemungkinan menyebar ke seluruh tubuh jika sudah menjadi kanker paru stadium akut.

Setiap tahun ada lebih dari 1,3 juta kasus kanker paru di dunia, dengan angka kematian 1,1 juta orang. Tahun 2004, di Eropa diperkirakan ada 381.500 kasus kanker paru dengan angka kematian 342.000 atau 936 kematian setiap hari !.

Penyebab Penyakit Tumor Paru Paru

Para dokter tidak selalu dapat menjelaskan mengapa seseorang dapat terkena kanker paru-paru sedangkan orang lain tidak. Akan tetapi, kita mengetahui bahwa seseorang yang memiliki faktor resiko tertentu bisa saja dan kemungkinan besar akan terkena kanker paru-paru.

Rokok tembakau adalah hal yang paling penting dan merupakan faktor resiko utama dari kanker paru-paru. Tembakau bertanggung jawab atas lebih dari 80% penyebab kanker paru-paru di seluruh dunia. Bahan-bahan berbahaya dalam rokok merusak sel paru-paru. Lama kelamaan, sel yang rusak tersebut bisa menjadi kanker. Inilah sebabnya merokok, rokok pipa, atau cerutu dapat menyebabkan kanker paru-paru. Menjadi perokok pasif pun bisa menyebabkan kanker paru-paru bagi orang yang tidak merokok. Semakin banyak seseorang terpapar asap rokok, semakin besar resiko terkena kanker paru-paru.

Faktor resiko lain penyebab kanker paru-paru termasuk radon (gas radioaktif), asbestos, arsenik, kromium, nikel, dan polusi udara. Mereka dengan anggota keluarga yang pernah mengidap kanker paru-paru kemungkinan memiliki peningkatan resiko terkena kanker. Mereka yang terkena kanker paru-paru juga memiliki peningkatan resiko untuk terkena tumor paru yang kedua. Kebanyakan orang berusia lebih dari 65 tahun saat terdiagnosa kanker paru-paru.

Tanda Dan Gejala Penyakit Tumor Paru Paru

Pengidap tumor paru biasanya mengalami sesak nafas saat beraktivitas. Jika seseorang mengalami gejala sesak nafas yang tak kunjung sembuh, bisa jadi orang tersebut terindikasi mengidap tumor paru-paru.

Tanda lainnya seseorang terkena jenis penyakit tumor ini adalah ketika seseorang sakit batuk yang tak segera sembuh. Jika seseorang mengalami batuk secara terus-menerus sampai lebih dari seminggu, hal ini perlu diwaspadai.

Sebab tak menutup kemungkinan orang tersebut terkena tumor paru-paru. Batuk yang berkepanjangan merupakan indikasi awal yang bisa mengarah pada terjadinya tumor jenis ini. Gejala awal lainnya seseorang mengidap tumor paru adalah ketika sering merasakan nyeri di dada.

Menurut penelitian, pada umumnya orang yang terkena tumor ini diawali dengan keadaaan tersebut. Di samping itu, gejala lainnya adalah mudah merasa lelah dan nafsu makan yang menurun.

ACE MAXS Obat Herbal Tumor Paru Paru Yang Terbukti Aman Tanpa Efek Samping Dan Efek Ketergantungan

Ace Maxs sebagai obat herbal tumor paru paru merupakan sebuah produk kesehatan yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak produksi PT. H2O Internasional yang mempunyai khasiat serta manfaat luar biasa untuk kesehatan dan pengobatan berbagai jenis penyakit. Obat herbal Ace Maxs Diolah secara higienis dan alami serta melalui proses produksi bertahap internasional, diawasi oleh tenaga ahli dan profesional. Sehingga sangat aman dan kandungan aslinya akan tetap terjaga.

Khasiat Kulit Manggis Untu Mengobati Penyakit Tumor Paru Paru :: Kulit buah Manggis banyak mengandung xanthone yang kadarnya lebih besar beberapa kali lipat dibandingkan buah-buahan yang lainnya. Selain xanthone, kulit buah Manggis juga mengandung tanin yang juga memiliki banyak manfaat seperti anti-hemoroid, anti-diare, hemostatik dan juga bisa menghambat pertumbuhan sel kanker dan tumor

Berdasarkan penelitian Moongkarndi, peneliti dari Fakultas Farmasi Universitas Mahidol yang telah melakukan pengujian xanthone tentang riset pra-kilinis dengan kultur sel payudara manusia mendapati hal yang sangat positif dan menyimpulkan bahwa xanthone ekstrak kulit manggis memiliki sifat antiproliferasi yang sangat berperan dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dan juga bersifat apoptosis yakni dapat melakukan penghancuran terhadap sel kanker dengan merangsang proses bunuh diri sel kanker.

Khasiat Daun Sirsak Untuk Penyakit Tumor Paru Paru :: Kandungan annonaceous acetogenins dalam daun sirsak yang merupakan senyawa antitumor dan kanker yang berkeja dengan hebat tanpa merusak sel yang sehat adalah awal mula daun sirsak digunakan sebagai pengobatan alternatif penyembuhan kanker. Kandungan  antitumor, antibakteri, anti jamurnya efektif untuk mengatasi masalah cacingan atau parasit, hipertensi, depresi atau setres, dan menormalkan syaraf yang tertekan.

Itulah penjelasan khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang terkandung dalam obat herbal Ace Maxs sebagai obat untuk mengobati penyakit tumor paru paru. Selain mampu mengobati penyakit tumor/kanker paru paru, obat herbal Ace Maxs juga sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti jantung, stroke, kanker, liver, tbc, ambeien/wasir berdarah, gondok/kelenjar tiroid, keputihan, diabetes, gagal ginjal, batuk darah, mata glaukoma/katarak, dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL TUMOR PARU PARU ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S

daftar harga ace maxs 
Untuk anda yang berminat untuk memesan obat herbal Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

DAC : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

 

kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
DAC :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 
PERHATIAN!! DAC adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM. 
Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat Herbal Tumor Paru Paru

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk Ace Maxs, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."

Obat Kelenjar Tiroid

QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Untuk pemesanan Obat herbal Ace Maxs, silakan smskan format pemesanan :

DAC : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp

kirim ke 0853-1639-2600

harga resmi tersegel Rp.240.000,-/botol

ace-maxs
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

KHASIAT OBAT ACE MAXS

PENGELOLA


Septian Maulana

SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1 Tawang Tasikmalaya Jawa Barat

0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts