Minuman Kesehatan Alami

Selasa, 13 September 2016

Cara Mengobati Sistosarkoma Filodes

Cara Mengobati Sistosarkoma Filodes

Cara Mengobati Sistosarkoma Filodes ,- Penyakit ini diartikan sebagai kondisi pertumbuhan sel tumor yang terjadi pada bagian payudara, dan yang menjadi penderita umumnya adalah wanita berusia lanjut. Namun jika anda sendiri sedang mengalami penyakit yang satu ini, anda jangan usah panik atau khawatir untuk mengobatinya, karena pada artikel kali ini kami akan membahas cara mengobati penyakit Sistosarkoma Filodes dengan obat herbal Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs ini mampu mengobati penyakit Sistosarkoma Filodes dengan cara yang alami dan aman tanpa operasi.

Apa Itu Penyakit Sistosarkoma Filodes

Sistosarkoma filodes merupakan sejenis tumor jinak payudara yang relatif jarang ditemui. Meskipun demikian jika sudah dialami oleh seorang wanita, maka tumor tersebut memiliki kemungkinan untuk menjadi tumor ganas bahkan bisa menyebabkan terjadinya kanker payudara.

Tumor ini termasuk jenis tumor yang menetap dan jarang menyebarke daerah lainnya. Meskipun sudah diambil daritempatnya, tumor ini masih memiliki kemungkinan untuk berkembang di tempat yang sama. Wanita yang berusia lebih dari lima puluh tahun berisiko tinggi untuk mengalami tumor ini. # Cara Mengobati Sistosarkoma Filodes

Penyebab Penyakit Sistosarkoma Filodes

Hingga saat ini penyebab terjadinya sistosarkoma filodes masih belum diketahui, tetapi penyebab terjadinya mungkin bisa dianalogikan dengan penyebab terjadinya kanker.

Ketidakseimbangan mekanisme hormonal, pola hidup yang buruk, dan infeksi mungkin dapat ditengarai menjadi penyebab terjadinya penyakit ini.

Tanda Dan Gejal Penyakit Sistosarkoma Filodes

Tumor ini memiliki batas yang tegas, licin dan mudah digerakkan. Ukurannya relatif besar, rata-rata memiliki garis tengah 5 cm. Kulit diatasnya tampak mengkilat dan agak transparan sehingga pembuluh darah dibawahnya terlihat.

Penyebaran tumor (metastase) paling sering terjadi ke paru-paru, tulang, jantung dan hari. Jika tumor telah menyebar, penderita akan merasakan sesak nafas, lelah dan nyeri tulang. Gejala-gejala dari penyebaran tumor biasanya muncul dalam beberapa bulan, tetapi bisa juga baru terjadi dalam waktu 12 tahun setelah pengobatan. Kebanyakan penderita yang mengalami metastase akan meninggal dalam waktu 3 tahun setelah pengobatan. # Cara Mengobati Sistosarkoma Filodes

ACE MAXS - Mampu Mengobati Penyakit Sistosarkoma Filodes Dengan Cara Yang Alami Dan Aman Tanpa Operasi

Ace Maxs merupakan salah satu produk obat herbal jus minuman kesehatan yang terbuat dari perpaduan dua bahan herbal alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak. Dimana kedua bahan obat herbal Ace Maxs tersebut sudah terbukti akan khasiatnya mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun non kronis dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping dan efek ketergantungan terhadap tubuh. Obat herbal Ace Maxs ini diolah dengan menggunakan teknologi modern dengan dikendalikan pula oleh tangan tangan terampil darn disiplin ilmu pengetahuan dan kesehatan serta dengan melibatkan para ahli nutrisi makanan dan minuman sehingga khasiat dan kualitasnya tetap terjaga. # Cara Mengobati Sistosarkoma Filodes

Khasiat Kulit Manggis Untuk Penyakit Sistosarkoma Filodes :: Kandungan yang ada di dalam kulit manggis salah satunya adalah senyawa xanthones sebagai salah satu antioksidan yang paling tinggi. Karena xanthone dan anti oksidan yang tinggi yang ada di dalam kulit manggis salah satunya adalah untuk membantu meregenerasi sel-sel yang sudah rusak yang ada pada organ tubuh manusia. 

Penelitian Dr Agung Endro Nugroho, MSi, yang berhasil menyimpulkan bahwa dalam Manggis setidaknya terkandung sebanyak 50 senyawa xanthone, salah satunya seperti alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam kanker dan tumor.

Sedangkan penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan Jepang bernama Yukihiro Akao, mengungkapkan bahwa alfa-mangostin yang terkandung dalam Manggis bisa mengendalikan sel kanker dengan mekanisme yang disebut dengan apoptosis atau bunuh diri. # Cara Mengobati Sistosarkoma Filodes

Khasiat Daun Sirsak Untuk Penyakit Sistosarkoma Filodes :: Khasiat dari daun sirsak telah di teliti pada tahun 1951 oleh seorang peneliti yang berasal Puerto Rico yang bernama Clery Salazar, lalu penelitian di lanjutkan pada tahun 1976 di negara Amerika oleh National Cancer Institute. Hasil dari penelitian telah terungkap bahwa daun sirsak itu mampu mengatasai penyakit kanker dan menghancurkan sel-sel kanker dan tumor.

Pada tahun 1995 juga telah diadakan penelitian tentang manfaat daun sirsak oleh professor di bidang entomology yang berasal dari indonesia yang bernama, Prof. Solaksono Sastrodihardjo dari fakultas Biologi ITB, penelitian dilakukan bersama dengan Dr. Jerry Mc Laughlin. Untuk bahan penelitian daun sirsak pun dikumpulkan lalu kemudian dikeringkan untuk di bawa ke amerika serikat untuk di teliti lebih lanjut. Setelah diteliti lebih lanjut dalam kurun waktu 1996-1998, Dr. Jerry Mc Laughlin telah mengungkapkan bahwa senyawa-senyawa yang terkandung dalam daun sirsak diantaranya yaitu, Anopentosin A, Anopentosin B,  Anopentosin C, Murikatosin Acetoginin A, Murikatosin B, Murikapentosin, Anomurisin E, Acetogin inilah yang terkandung dalam daun sirsak yang dapat melawan lebih dari 12 macam kanker/tumor. # Cara Mengobati Sistosarkoma Filodes

Journal Of Natural Products telah memberikan kesimpulan dalam penelitiannya pada tahun 1999 dan memberikan laporan bahwa studi yang dilakukan oleh Chatolic Universiity di korea selatan, menyatakan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam daun sirsak terdapat Graviola yang mampu membedakan dan menghancurkan sel kanker usus besar yang 10,000 lebih kuat dari Adriamycin dan Kemoterapi. Penemuan yang paling mencengangkan dari study Catholic University yaitu bahwa Graviola dapat menyeleksi dan membunuh sel-sel jahat pada kanker saja sedangkan sel-sel sehat tidak terganggu.

Testimoni Kisah Nyata Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Kanker Payudara Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Sistosarkoma Filodes Ace Maxs

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

“Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi.

Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAXS oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAXS, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.” # Cara Mengobati Sistosarkoma Filodes

Itulah testimoni kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit setelah konsumsi khasiat obat herbal Ace Maxs. Selain mampu mengobati penyakit Sistosarkoma Filodes, obat herbal Ace Maxs juga mampu mengobati penyakit kronis lainya seperti tbc, ambeien, kolesterol, kanker, diabetes, liver, keputihan, ginja, jantung, stroke, gondok/kelenjar tiroid, benjolan, infeksi saluran kemih, batuk darah, leukimia, syaraf kejepit, penyempitan pembuluh darah, kelenjar getah bening, sakit pinggang dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN CARA MENGOBATI SISTOSARKOMA FILODES ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S

Obat Kelenjar Tiroid Kronis 
Untuk anda yang berminat untuk memesan obat herbal Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

DAC : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
DAC :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 

PERHATIAN!! DAC adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Cara Mengobati Sistosarkoma Filodes

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk Ace Maxs, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."

Obat Kelenjar Tiroid

QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Untuk pemesanan Obat herbal Ace Maxs, silakan smskan format pemesanan :

DAC : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp

kirim ke 0853-1639-2600

harga resmi tersegel Rp.240.000,-/botol

ace-maxs
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

KHASIAT OBAT ACE MAXS

PENGELOLA


Septian Maulana

SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1 Tawang Tasikmalaya Jawa Barat

0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts